Download Hotspot Shield versi Lama




Hotspot Shield,versi Lama Software yang paling banyak dicari karena kegunaannya. Hotspot Shield dapat digunakan untuk mengganti Proxi pada jaringan anda, menyembunyikan identitas anda. Setelah memakainya anda juga dapat membuka situs yang di blokir (Termasuk Porn), bermain game online luar Negeri etc.
Hotspot Shiled Elite kali ini merupakan Versi Repack/Preactivated Updatean 4.08 yang pasti tidak memerlukan Patch/Crack/Serial Number lagi (tapi jika perlu sudah saya sediakan didalam Arcrive) yang bisa anda download secara gratis. Setelah install langsung Full Elite. Seperti SS di atas.Bisa dibilang juga Hotspot Shield ini versi Silent Install.
If Needed: Didalamnya ada file Patch/Crack/HostsBila perlu dapat digunakan, utk Patch dan Crack bisa digunakan dengan cara:
Copy ke folder Instalasi, biasanya di C:/Program Files/Hotspot ShieldLalu jalankan Patch/Crack (Salah satu saja)DoneSedangkan utk File Hosts dapat diguakan dengan cara:Copy kan file ke C:/Windows/System32/Driver/EtcLalu pilih Copy And Replace Done


=====================
JIKA DI MINTA PASPOR
SMS KE NO: 085600445648
ATAU COMEN
=============================
Link

0 komentar:

Posting Komentar